Total Tayangan Halaman

Selasa, 24 Januari 2012

SAHABAT

Iseng ah sore-sore gini gw mau nulis tentang sahabat
Kenapa tentang sahabat njoy??
Yah menurut gw sih mending nulis tentang sahabat dari pada nulis tentang Syahrini apa lagi mikirin kapan Syahrini jadi bintang iklan sozis so nice!!! hehehe
Menurut lw sahabat itu apa  si njoy??
kalomenurut gw sahabat itu lebih dari seorang temen dan lebih deket dari seorang saudara, karena dia selalu ada saat kita butuh tempat curhat,butuh temen buat jalan dan yang paling penting kalo kita lagi butuh duit!!! hehehehe
Terkadang gw gag habis pikir sama orang yang rela ninggalin sahabat nya buat orang yang baru dikenal padahal sahabat itu selalu ada saat kita butuh dan belom tentu temen baru kita ada saat kita lagi butuh.
Terus menurut lw sahabat itu kaya gimana??
Kalo kata gw mah sahabat itu pasti orang pertama yang kita ceritain kalo kita lagi ada masalah walaupun terkadang gag bisa menyelesaikan masalah tapi dengan bercerita kita bisa merasa sedikit lega dan di saat kita berbuat salah dia pasti bilang "gw juga pernah ngelakuin kaya gt dan lebih parah dari lw" pasti denger perkataan kaya gitu hati bakal lebih adem kan! tapi gag tau yah kalo berhubungan dengan hukum! heheheheh
Bersama sahabat suasana yang kaku kaya dasi sd pun bisa cair bahkan hal-hal yang kecil bisa jadi bahan tertawaan.
Dan yang paling penting sahabat itu pasti selalu ada saat kita susah dan dia yang selalu ngerangkul di saat kita terpuruk, bahkan dia gag malu buat ngelakuin hal bodoh agar masalah yang di hadapi bisa di lupakan sejenak.
Biasanya sih keluarga sahabat kita kenal banget sama kita dan kalau kita jarang maen kerumahnya pasti orang tuanya selalu nanyain.
Menurut gw itu cuma segelintir ajah arti sahabat bagi gw dan masih banyak lagi kalo di jelaskan teramat sangat pentingkan arti sahabat dalam hidup ini, pasti bakal hampa banget hidup kita dan gag bakal berwarna hari-hari kita.
Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan dan bukan  tidak mungkin sahabat-sahabat kalian akan hilang satu persatu dan itu memang hukum yang harus di jalani.
Mumpung kita masih bisa bersama sahabat kita jaga tali persahabatan itu dan ikat kuat di hati kita masing-masing dan ketika kita sudah tidak bersama sahabat-sahabat lagi setidaknya dia akan berkata"dia sahabat terbaik dalam hidup gw"
                HIDUP INI INDAH KAWAN SAAT KAUBERADA DI SAMPING KU

1 komentar: