Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Januari 2012

KAOS KAKI BARU

Yah pada saat yang berbahgia akhirnya gw dapet juga apa yang gw cari.sederhana sii emang tapi dari hal-hal kecil kita juga bisa bahagia, yah contohnya gw ini.
Emang lw dapet apan njoy??
Gw si gag dapet tapi gw beli,asli sumpah gw gag bohong!!! yah gw abis beli kaos kaki bola!!! hahahahahha
Kok ampe sebahagia itu sii???
yah bahgia banget lah kan gw bilang dari hal-hal kecil juga bisa buat bahagia apalagi ini menyangkut hoby gw maen futsal! hahahahahahah
Hati gw berdebar banget pengen  buru-buru menggunakan kaos kaki gw yang baru ini!! ahahahahahah!! norak banget si emang keliatannya!! ahhahahah# sadar
gw kaya anak kecil yang baru dapet mainan mobil-mobilan baru atau gag kaya andik yang dapet kaos bola nya Beckham!! ahahahahha
yes akhirnya gw bisa maen dengan kaos kaki baru gw. Debut awal nya hari selasa, yah emang gw kalo setiap selasa punya rutinitas maen futsal dr jam 8 malem sampe jam 9 malem di deket rumah gw sii kalo pada mau gabung dateng ajah!!! hahahahahah
Dengan label yang masih kepasang di kaos kaki gw maen futsal dengan semangat tapi berhubung gw kayanya norak banget yah gw lepas ajah tuh label nya!!! hahahahaha
Sumpah ngerasa keren ajah gw tuh!!! hihihiihihihi!!! apalagi gw make seragam team dengan nomor punggung 4 khas fabregas!!!!! hahahahahahah# oke ini agak maksa
Yah emang tuh malem gw ngerasa orang paling village sedunia!! hahahahahahah
Emang knp joyy???
Semuanya msih berhubungan sama kaos kaki baru gw sii! hahahahahah
setiap gw ketemu temen-temen gw di lapangan pasti gw kaish pertanyaan yang buat mereka ngenes dengernya. yah pertanyaan gw simpel sii "woiiii kaos kaki gw keren gag??" hahhahahahah
Sumpah keliatan banget tuh muka temen-temen gw kalo mereka pada males sama pertanyaan gw!! hahahahah
Yah namanya juga temen pasti seneng lah kalo liat temen nya seneng, walaupun agak bt dengan pertanyaan gw! hahahahahah
Malem itulah gw ngerasa paling norak sedepok dan sekitarnya! hahahahaha
Tapi gw bahagia banget malam itu karena dengan hal-hal kecil kaya gt gw bisa bahagia banget. kalo kata gw sii bahagia itu gag bisa diukur dengan harta, karna bahagia itu ada di dalam hati dan menjadi nilai yg sangat hakiki karna emang hati itu gag bisa di bohongin dan yang paling penting si kalo menurut gw mah bersyukurlah dengan apa yang kalian miliki karna dengan bersyukur nikmat kita bakal di tambah sama Tuhan.
Karna Tuhan memberi yang kita butuhkan  bukan memberi yang kita inginkan.
                         SEE YOU GUYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar