Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Januari 2012

PERANGKAP OFFSIDE

Ini kisah nyata gw waktu gw duduk di bangku sekolah SMP lebih khususnya di kelas 2. Ini kisah yang gag pernah gw bayangin sebelumnya. Singkat cerita waktu itu gw lagi belajar bahasa Indonesia, kebetulannya itu pelajaran wali kelas gw. Wali kelas gw angker banget kalo lagi ngajar tapi sesungguh nya dia baik kok yah emang sii agak sedikit serem juga karena dia punya nama samaran Zombie! gw gag tau tuh asal muasal nama tersebut! heheehheheh!yah tanya ajah sama ilalang! hehehehehhe
Waktu itu gw juga lupa kapan harinya tapi ini asli cerita nyata gag ada rekayasa di dalem nya! hahahahah
Beliau waktu itu lagi ngajar dan kebetulannya kelas gw itu lagi dapet predikat kelas terkotor bulanan. kebayangkan gimana angkernya kelas pada saat itu!! heheheheheheh
suasana kelas mendadak hening gt pas dia lagi ngajar abis nya doi cemberut aja sii!! heheheheheh
waktu pada saat itu kaya berhenti berputar lamaaaaaaaaa banget#oke ini lebai
mungkin itu saat-saat mencekam waktu gw duduk di kelas 2 smp. Singkat cerita bel tanda pelajaran selesai berbunyi tuh . kebayangkan raut wajah temen gw di kelas saat itu! heheheheheheh
Pas doi baru keluar dr kelas 7 langkah dateng malaikat munkar dan nankir## ngacooo
aslii parah banget temen-temen gw kaya apan tau beragram ekspresi lah pada saat itu. Tapi ad satu nii yang janggal dari temen gw namanya Bunga(nama samaran)heheheheheh!!!!
temen se bangku gw ngeliat sii bunga kok diem ajah terus keringetan gt cuman keadaan kelas kan lagi rame gt jadi temen-temen gw mana ada yg perduli. Nah tambah kesini kok malah tambah ribut temen-temen gw malah ada yg sampe lemparan-lemparan kertas sampul yang warna coklat gt!! tau kan pada??
ehh tau-tau si bunga itu keluar kelas dan tiba-tiba ada yg nyeletuk "ehhhh awas si bung ee di celana" haha
nah ee nya bunga itu jatoh di depan kelas gt kan nah temen gw nama nya chime dia kan lagi maen lempar-lempar an kertas sampul gt ehh sama si chime mau diambil tuh ee si bunga!! heheheheh
nah untung nya ada yang teriak tuh "chime awas itu ee nya bunga" heheheeehehehhe
beruntunglah chime pada saat itu. Dia gag kena yang nama nya perangkap offside! hehehehe
coba kalo kena alangkah indah ya tangan chime berlumuran sisa-sisa pencernaan!! hahahahahha
nah yang kocak nya sii chime itu baru sadar kalo itu ee nya si bunga dia kira se gepok kertas sampul coklat!! hahahahahah
Abis kejadian itu temen-temen gw pada ngakak yahh itung-itung sebagai pembalasan karna suasana mencekam sebelumnya !! hahahahhaha
nah pada ke esokan harinya bunga mendapatkan nama samaran yaitu bunga beol!! hahahah
yahh emang gag ada cakep-cakep nya sii malah terhitung itu aib!hahahahahah
yang gw heran sii sama temen sebangkunya bunga
apa dia sudah biasa mencium gas belerang???
apa sama si bunga sudah di ancem kalo dia ngomong gag bakal masuk geng lagi!!! hahahahah
hanya Tuhan yang tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar