Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Januari 2012

MIMPI KU`

Gag terasa sekarang tahun 2012 banyak banget pertanyaan yang melayang bebas di benak gw, apa sih yang udah gw lakuin di tahun kemaren?? sudah seberapa jauh kah perbaikan yang telah gw lakuin??. yups guys pertanyaan kaya gt emang wajib kita renungkan supaya kita semua dapat melangkah kedepan lebih baik lagi.
2011 adalah tahun yang luar biasa menurut gw, banyak banget hal-hal baru yang gw alami yang menuntun gw ke arah yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.
Banyak juga yang udah kita rencanain di 2011 tapi gag sejalan dengan apa yang kita harapkan tapi bagaimanapun kita harus bersyukur kita semua masih bisa di kasih waktu buat melengkapi segala kekurangan kita di tahun depan.
Ngomong-ngomong soal impian gw sendiri punya beberapa impian dan gw berharap impian gw bisa tercapai berikut juga dengan impian kalian!! aminn
Dalam pandangan beberapa orang impian itu sama dengan khayalan tapi sebenernya itu semua berbeda, karna impian itu ada di dunia nyata dan khayalan itu tidak ada dalam dunia nyata. dengan kata lain impian sangat penting ada nya, karna tanpa ada nya impian kita hanya bisa menjadi orang yang BIASA BUKAN LUAR BIASA. Bukan kah Presiden soekarno mengatakan gantungkanlah cita-cita setinggi langit, percayalah itu memang benar.
Emang impian lw apaan sii njoy???
1.Mimpi gw yang pertama adalah menjadi penulis. yah memang ini adalah impian gw udah dari dulu. gag tau knp gw suka ajah jadi penulis.yah memang gag keren lah kalo gag ada alesan nya!hahahahhahah! salah satu alesan nya gw pengen jadi penulis adalah gw bisa menumpahkan apa yang ada di otak gw dan alesan yang lain karena penulis merupakan salah satu pekerjaan yang jujur di dunia! hehehehehe. yah selain kita bisa berbagi lewat tulisan kita juga bisa curhat lewat tulisan! ahaii.
2.Impian gw yang ke 2 adalah gw pengen punya usaha sendiri tapi gw mau nya berhubungan sama semua hoby gw juga yaitu sepakbola dan hicking. yah mungkin gw bisa buat lapangan futsal sendiri atau gw punya toko yang menjual perlengkapan hicking. Bakal ada nilai lebih dan kepuasan jika kita bisa menghasilkan uang dari hoby kita sendiri, bahkan lebih senang dari dapet kiriman pulsa nyasar! hahahahah #gag nyambung
3.Impian gw kayanya emang gag pernah jauh dari hoby gw kayanya. gw pengen banget ke Emirates Stadium kandang klub sepakbola kesayangan gw yang pada tanggal 31 desember gag jadi di tayangin gara-gara ada penampilan terakir dr Charlie vokalis ST 12! hahahah #curhat!! yah tidak lain tidak bukan adalah Arsenal FC. yups cuma klub ini yang bisabuat gw jatuh dan mencinta! hahahahaahah! lebayy
selain gw pengen ke Emirates stadium gw juga pengen ke Mahameru. Atap pulau jawa, salah satu gunung terindah di Indonesia. Pasti seneng banget kalo impian gw ketempat tersebut bisa kesampaian.
4.Yang terakhir mimpi gw adalah menikah dengan seseorang yang bisa ngertiin gw, setia dan juga nyambung dan juga sabar dengerin gw cerita!hahahahah # egois
Yah semua diatas adalah impian gw, sebener nya banyak impian-impian gw cuma gag harus semuanya gw jelasin, karna bukan impian nya yang penting tapi bagaimana kita dapat mewujudkan impian tersebut. gw si yakin setiap orang mempunyai impian yang berbeda dan gw yakin setiap orang pasti bakal mewujudkan semua impian mereka. Secara gag sadar impian mereka sendiri  yang membuat mereka itu kuat dan pantang menyerah. Tanamakan semua impian anda di dalam bawah sadar anda dan visualisasikan semuanya kalo anda nekat katakanlah kapan impian anda tersebut akan anda wujudkan seperti Thomas Alfa Edison.

                       TETAP SEMANGAT DALAM MENGEJAR IMPIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar