Total Tayangan Halaman

Selasa, 24 Januari 2012

Masa Kecil Ku dan Masa Kini

Wah lampu Led di hp gw nyalah dan ternyata ada bbm yang masuk, gw udah seneng ajah tuh siapa tau ajah kan dari gebetan gw #ngarep heheheheh, tapi ternyata bukan dari gebetan gw dan sebenernya gw juga gag punya gebetan sihhh! heheheheh tapi gw dapet broadcast message dr temen gw dan  langsung gw mimisan di situ #sangat lebay!!!
Emang lw dapet BM apa an njoy???
Gw dapet BM tentang perbedaan zaman anak kecil sekarang dan zaman gw kecil dulu
Emang lw pernah kecil njoy??ahhahhahah
Pernah lah emang gw keluar ari batu kaya sun gokong
Terus perbedaan nya apa njoy zaman lw kecil sama zaman anak kecil sekarang??
Yang jelas perbandingan nya itu 360 derajat deh dan kalo boleh jujur sii lebih enakan gw waktu kecil deh jauh sama anak sekarang, waktu gw kecil gw masih punya idola penyanyi semacem Joshua,trio kwek kwek, cikita meidy,meisy dan masih banyak yang lain nya. Coba di bandingkan dengan anak sekarang mana punya dia idola semacem waktu gw kecil, mereka di paksa dewasa dengan umur yang masih relatif muda kalo istilah kata kaya mangga mateng nya karbitan!heheheheheh
Andai kita berbicara tentang cita-cita pasti anak-anak yang lahir era akhir 80 an dan awal 90 an mereka punya cita-cita yang tinggi semacam ingin menjadi dokter,pilot,guru,polisi dan berbeda dengan anak yang lahir era 2000 an mereka gag sedikit yang ingin menjadi boy band atau girl band walaupun masih banyak yang ingin menjadi seperti anak yang lahir era akhir 80 an.
Masih inget gag zaman kita SD dulu pasti inget kan sama mainan yang kita mainin beda banget sama anak zaman sekarang, dulu waktu SD kita suka yang namanya maen gimbot aki yang permainan nya cuma ada mario bross dan tetris yang kalo maen nya jongkok di luar gerbang sekolah! heheheeh
Kita tuh dulu ngerasa cupu lagi kalo kita gag ngisi diary temen kita berasa gag punya temen ajah kalo kaya gt mah!heheheheheh padahal mah emang gag ngaruh
inget gag kita dulu suka mengkoleksi gambar hologram tentang pemain bola sama gambar kartun gitu?? heheheh dan kita juga suka beli chiki yg dalem nya ada tazos! heheheheh
Dan yang paling aneh kalo di inget adalah kita suka makan permen jagoan neon yang bisa buat warna lidah kita berubah dan didalam nya terdapat tato naga yg bisa buat kita keren sesaat! hahhahah
Dulu kita juga punya peliharaan yee tp gag pake kandang! yups dia adalah tamagotchi!heheheeh dulu tamagotchi gw binatang nya pinguin dan warna nya merah!eheheheheh paling ribet deh selalu minta makan!hehehehhe
Sebenernya masih banyak kenangan kita waktu kecil dan yang pasti kita bisa merasakan indahnya waktu kecil kita dan kelak nantinya kita akan cerita ke anak dan cucu kita.Coba bandingkan dengan anak zaman sekarang mereka seperti kehilangan masa kecil mereka karna di jejali dengan kemudahan dan akses yang mudah walaupun memang tak dipungkiri perubahan zaman dan kemajuan tekhnologi lah yang membuat mereka seperti kehilangan masa kecil mereka. Ayoo biarkan mereka menikmati masa kecil mereka dan jangan paksa mereka menjadi apa yang mereka sendiri tidak mengetahui artinya!!!!

JANGAN SIA-SIAKAN MASA MUDA MU KARENA TAK AKAN TERULANG KE 2 KALINYA

1 komentar: