Total Tayangan Halaman

Minggu, 18 Agustus 2013

KEHADIRANMU



Bisakah kehadiran mu menghapuskan luka ku???
Bisakah kehadiranmu menjadi penerang dalam kelap nya malam ku???
Aku pernah tersadar ketika semua nya hilang
Aku tersadar ketika ada sebagian yang hilang

Akankah senyummu itu menjadi penerang di jalan setapak yang ku lewati???
Aku tak berharap banyak dengan apa yang ku harapkan
Aku hanya ingin ketika semua nya berjalan semuanya sesuai di hati
Tak banyak yang dapat ku lakukan

Aku terdiam  menyelam di hati
Menyepi dari segala yang terasa mati
Tak terdengar hingar bingar
Karena semua nya telah hambar

Datanglah dengan segala harapan-harapan
Hidupkan lagi sebagian hati yang telah sunyi
Tempati lah hati yang tak bertuan
Agar hati ini dapat berseri kembali 



                                                                                                          Muhammad Nur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar