Total Tayangan Halaman

Minggu, 18 Agustus 2013

CIRI-CIRI ORANG MASIH SAYANG MANTAN



Mantan adalah orang yang pernah hadir dalam hidup kita bahkan pernah ada di dalam hati kita, jadi wajar ajah sih kalau terkadang masih suka terbayang bahkan teringat masa-masa indah itu karena masa-masa indah itu belum tentu akan terulang kembali, maka gak jarang orang yang masih susah move-on bahkan setelah bertahun tahun telah putus. Gw mungkin dulu iyaa dulu loh yah bukan sekarang adalah orang yang susah move on. Maka dari itu gw mau  ngasih tau orang yang masih sayang sama mantan berdasarkan pengalaman diri gw sendiri. Lets go!!!

1.      Ketika ngobrol
Ketika ngobrol bareng kawan dan topik yang dibicarakan adalah gebetan atau pacar kawan pasti sering kali ngedenger kalimat kaya gini “temen : pacar gw suka banget sama wisata kuliner “ “lw: sama kaya si b (mantan) dia juga suka wisata kuliner malah gw pernah makan di tempat yang aneh”. Contoh percakapan tersebut menandakan ada orang yang masih sayang mantan.

2.       Masih suka ceritain mantan ke temen atau gebetan
Ini emang ciri-ciri gak beda jauh sama yang pertama, Cuma beda nya di saat seperti kayak gini biasanya dia lagi kangen sama mantan bukan karena hal yang sifat nya spontan. Misal gebetan lw masih suka ngomong in mantannya padahal jelas-jelas ada lw di depannya mending gak usah di terusin lagi usaha pdkt nya yang ada lw malah di jadiin bahan perbandingan, kecuali lw emang ngerasa lebih baik dari si mantan nya gebetan lw.

3.      Masih ada nya foto mantan
Selama pacaran gak mungkin juga folder-folder foto gak di penuhin sama foto kalian sama sang mantan, bahkan saking banyak nya sampai di simpen di laptop. Biasanya kalau orang yang masih suka nyimpen foto mantan nya adalah orang yang masih sayang sama mantan nya, emang rada sayang juga kalau pergi ke tempat yang bagus terus ada foto berdua sama mantan di hapus, Cuma kan gak enak juga harus inget-inget masa-masa dulu terus.

4.      Mencium parfum mantan
ini adalah hal yang sering banget kejadian sama gw, misal gw lagi jalan di tempat keramaian gt, gw sering papasan sama cewe yang wangi parfum nya kaya mantan gw dan gw jadi kangen sama mantan gw deh, iyaa waktu itu gw masih belom move on. Nyium wangi parfum yang wangi nya sama kaya parfum mantan itu lebih meresap ke hati di bandingin Cuma ngeliatin foto mantan atau kepo in mantan lewat twitter, gak percaya??? Coba ajah sendiri :p

wajar ajah sih kalau masih sayang mantan, yang gak wajar itu masih sayang mantan di saat udah punya pacar :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar