Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Mei 2013

SIAP-SIAP SAJA

Dalam masa pacaran tahap-tahap yang paling indah adalah masa-masa PDKT, dimana pada masa itu semua terasa indah. PDKT atau  pendekatan adalah setiap individu saling mengenal satu sama lain dan berusaha mendekatan diri kepada seseorang yang ia suka. pada masa pdkt seseorang bisa berubah seolah olah  itu bukan diri nya sendiri, yang biasa nya bangun langsung makan atau mandi ini malah melihat handphone. pada masa ini juga seseorang terlihat begitu perhatian kepada seseorang yang ia suka, tentunya agar ia mendapatkan hati seseorang yang ia sukai. setelah melewati tahap PDKT andai berhasil, masuk lah ia ke tahap pacaran, pada tahap ini seseorang akan merencanakan hal yang lebih serius lagi, yaitu menikah, tapi gak jarang juga pada tahap pacaran ini banyak yang gagal. Banyak sih yang bilang masa PDKT itu lebih indah dari pada masa pacaran.
Ayoooo kita share pebedaan nya !!!!!

Perhatian
Katanya sih kalau ingin mendapatkan hati seseorang itu harus bisa merebut perhatian nya, tapi gak pake lebay juga sih, makanya pada saat melakukan pdkt pelaku pdkt ini pasti melakukan perhatian yang sangat berlebih. contoh nya : mengingat kan makan pada setiap jam makan, padahal kalau laper juga makan sendiri, mendingan ingetin udah sholat apa belum. kalau saat pacaran ada juga sih yang masih perhatian kaya pada saat pdkt tapi enggak jarang juga yang cenderung cuek. contoh nya : biasanya kalau pagi ada yang menghubungi atau mengcapkan selamat pagi sekarang kalau gak di bbm atau di sms gak akan di  sms, maklum nama  nya juga hidup.

Teleponan
Pada awal pdkt setiap malem pasti teleponan, yah sekedar ingin mendengar suara sekaligus ingin tahu apa saja yang dikerjakaan hari itu. pas di akhir telepon pasti gak ada yang mau menutup telepon dengan percakapaan seperti ini " kamu ajah yang tutup telepon nya " " kamu ajah ah yang tutup telepon nya" akhirnya sampai pulsa abis baru keputus telepon nya. pada masa pacaran ada juga sih yang masih kaya gini dan gak jarang juga ada yang cenderung males teleponan dengan alasan nya capek dan udah malem.  yah sabar ajah :)


Mengucap kata I Love You
Pada awal pdkt mengucapkan kata I Love U itu membutuhkan tekad dan keberanian. gak jarang juga yang gak berani mengatakan kata-kata itu sehingga gebetan nya pergi dan tak kan kembali lagi. ketika mengucapkann kata I Love You tentunya kita mengharapkan balasan kata I Love You To. Andai kata balasan itu keluar dari mulut seseorang yang kita sukai pasti hati sangat senang dan bahagia. tapi gak jarang juga ketika pacaran seseorang mengucapkan kata I Love You  tetapi kata itu tidak berbalas To di akhir kata itu. kalau sudah mengalami hal kaya gini SIAP-SIAP SAJA :)

Okeee segitu ajah dulu yang gw tulis :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar