Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Kalimat yang sering di gunakan untuk memutuskan hubungan

Cewe : aku mau kita putus!!!!
Cowo : loh emang nya aku salah apa?? Kok tiba-tiba kamu minta putus gitu??
Cewe : kamu enggak salah kok, Cuma kamu  terlalu baik, aku merasa gak pantes buat kamu.

Cowo  : ............

Pasti diantara kita sering denger contoh kalimat kaya tersebut. Kadang cukup membingungkan, karena dalam suatu hubungan pasti kita mencari yang terbaik, jika alesan mutus in karena dia terlalu baik itu adalah alasan yang paling gak logis sih menurut gw, yang logis nya adalah doi udah menemukan yang lebih baik dari kita #jleb.  Kemarin gw sempet denger temen putus sama cewe nya, sedih sih emang denger nya, sebagai teman yang baik gw dateng dong ke rumah nya buat numpang makan, engak gw bercanda kok. Jd dia di putusin cewe nya karena cewe nya jenuh katanya dan cewe nya sudah pindah kelain hati, sedangkan temen gw tak bisa ke lain hati.

Selain  contoh yang udah gw sebutin diatas masih banyak kok kalimat yang biasa digunakan untuk memutuskan hubungan. Check this out.

1.  Kamu gak kaya mantan aku
Agak aneh emang jika sudah memulai suatu hubungan yang baru tapi masih membandingkan sang pacar dengan sang mantan, mungkin di wajahnya tersenyum tapi di hati nya menangis. kalau memang belum bisa melupakan sang mantan ada baik nya jika tidak menjalin hubungan dengan yang lain, pastikan hati mu terbuka untuk orang lain baru memutuskan untuk menjalin hubungan dengan yang lain.

2. Orang Tua aku gak setuju sama hubungan kita
Menurut gw ini alasan yang bikin lemes, di satu sisi kita sayang dengan pacar kita di sisi lain juga gak mau melawan keinginan orang tua. Orang tua juga pasti punya alasan kenapa gak suka sama hubungan yg sedang di jalani, kalau alesan nya karena kamu belum sukses, gampang kok tinggal buktiin ajah kalau kamu bisa sukses, beda lagi sama yang beda suku, agama, itu mungkin susah untuk di satukan, makanya gak jarang juga ada yang sampai  nikah gak mendapat restu dari orang tua.

3. Aku gak bisa jadi yang terbaik buat kamu
Ini alesan yang bikin gw bingung, asli gw gak bohong, pasti yang buat alesan ini adalah orang yang terlalu sensitif, jadi kalau dia membuat kesalahan langsung membuat alesan kaya gini. Ada juga sih yang buat alesan kalau dia menyesal di pertemukan oleh Tuhan pada saat ini, kenapa gak nanti saja pas mau serius, jadi secara kasar nya dia belum mau serius pacaran sama kamu, iyaa gpp yang penting udah di tunjukan sama Tuhan kalau dia bukan yang terbaik, jangan disesali malah harus nya di syukuri.

4. Beda Kelamin
Oke kayanya ini gak perlu gw jelasin kali yah, soalnya gw belum pernah denger alesan kaya gini, agak susah juga gw nulisnya.

Pacaran itu adalah proses, jadi nikmatilah prosesnya.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar