Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 Juni 2012

HATI-HATI DI JALAN

Gw lagi kesel dan gw ngerasa tertipu sama kata-kata orang-orang,katanya abis melaksanakan sholat jum'at bisa jadi ganteng, tapi gw kok enggak yah #hening #bukan curhat. Gw masih gag habis pikir sama orang yang jadi ganteng abis sholat jum'at #sirik. Oke daripada gw nulis tentang orang menjadi ganteng abis sholat jum'at,mending gw nulis dengan tulisan yang lebih bermanfaat #tsahhhhh.
Gw kadang-kadang suka kesel sama orang yang naek motor nya tengil, suka ngebut dan suka offroad dijalan raya, selain bisa membahayakan diri sendiri juga dapat membahayakan orang lain. Selain yang gw sebutin diatas, gw juga masih punya kebiasaan orang yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

1.Suka Sms dan Telepon
Udah gag lazim kalo sms dan telepon sering di lakukan orang-orang yang sedang berkendara, mereka gag sadar dengan melakukan kegiatan tersebut dapat menyebabkan konsentrasi hilang dan bisa menyebabkan kecelakaan, padahal sms nya cuma dari operator dan telepon nya dari sales kartu kredit #nyesekk.Mungkin orang-orang yang sms dan telepon di saat berkendara adalah orang yang sedang pdkt, karena dengan telat membalas sms, pdkt nya akan gagal dan gw gag suka kalo mereka berhasil dalam pdkt #gwJomblo #GwSirik.

2.Suka Meleng
meleng disini tuh artinya suka melihat arah lain selain jalan, bukan meleng melihat wanita cantik berjilbab #bukan gw. kegiatan tersebut juga bisa membahayakan, karena bisa membahayakan pengendara yang ada di belakang dan bisa berakibat fatal. biasanya orang yang suka meleng adalah orang yang melihat sesuatu yang menarik seperti melihat sapi kayang atau buaya push up.ada baik nya kalau anda adalah tipe-tipe tersebut sebaiknya memakai kaca nata kuda agar tidak bisa melihat ke kiri dan ke kanan.

3.Pacaran
Pacaran pada saat berkendara dapat merusak konsentrasi terutama bagi para jomblo #jelasIniBukanGw. karena bagi para jomblo melihat orang yang pacaran rasa nya kaya ada yang mengganjel, apa lagi saat mereka ngobrol dengan suara keras dan terdengar ke telinga jomblo, dan di jamin para jombloers akan memacu kendaraan nya lebih cepat lagi dan tentu nya sangat berbahaya, apa lagi saat air matanya menetes #OkeIniLebay. Saran ajah sih yah, bagi yang berkendara jangan pacaran dahulu karena bisa berbahaya dan bisa mendapatkan pahala, jarena ada toleransi antar umat berasmara.

sekian penjelasan yang sering gw alami, bukan sok tau tapi hanya sekedar berbagi cerita dan alangkah indah nya kalau tercipta ketertiban dalam berkendara, bukan gw bukan TMCPoldaMetroJaya tapi gag ada salah nya kita saling menghargai saat berkendara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar